Nabila

29 Agustus 2007

Depok, Indonesia

Thanks For visiting my blog,
::
Start
Nabila
Shutdown

Navbar3

Search This Blog

Jumat, 13 Juli 2012

Cheat Lostsaga terbaru anti band

Buat lu semua yang suka main Lostsaga gue punya satu cheat peso yang sampai hari ini masih bisa gue pakai, sebelum lu download gue cuma minta tolong kalo mau copas sertakan original link nya donk jangan main colong kaya maling. cheat peso lostsaga ini pertama kali di posting di nabilaberkata.blogspot.com. Oke sebelum lu download cheat nya gue kasih liat dulu screen shot chart gue biar lu tau kalo gue ga bohong, berikut screen shotnya 

Liat peso gue 999,999. banyak kan padahal ini chart baru gue bikin. kalo work jangan lupa add friend chart gue ya.langsung aja download cheat nya di bawah ini :


























0 komentar: