Nabila

29 Agustus 2007

Depok, Indonesia

Thanks For visiting my blog,
::
Start
Nabila
Shutdown

Navbar3

Search This Blog

Senin, 29 Juli 2013

Tips Agar Link Adf.ly Banyak Yang Klik Dengan Mudah


Sudah lama kayaknya engga ngasih tips tentang Bisnis Online, akhirnya saya sempatkan hari ini untuk ngeshare Tips Agar Link Adf.ly Banyak Yang Klik Dengan Mudah. Banyak berbagai cara untuk mendapatkan uang dari internet, dan salah satunya dengan menggunakan jasa Adf.ly, dan sekarang saya akan berbagi sedikit tentang tips agar link adf.ly banyak yang klik. Ya, semakin banyak orang yang mengunjungi link kita, semakin banyak pula uang yang kita hasilkan. OK langsung aja simak tips dibawah ini!.
  
1.    Membuat Link Popup Window Di Blog
    Sebenarnya cara ini sangat simple, cara kerjanya jika ada yang mengunjungi blog kita otomatis link adf.ly sobat akan terbuka. Jika ingin memasang popup diblog sobat tinggal tambahkan kode HTML dibawah ini ke widget blog sobat

        <script type='text/javascript'>
        var popurls=new Array()
        popurls[0]='http://adf.ly/Osfi3'
        popurls[1]='http://adf.ly/Osfm3'
        popurls[2]='http://magzlovers.blogspot.com'
        function openpopup(popurl) { var winpops=window.open(popurl,'','width=,height=,toolbar,location,status,scrollbars,menubar,resizable') }
        openpopup(popurls[Math.floor(Math.random()* (popurls.length))])
        </script>


  Keterangan: Ganti kode warna Merah dengan link AdF.ly anda. Jika ingin mengurangi halaman popup tinggal sobat hapus kode  popurls[nomor]='link' , sebaliknya jika ingin menambah halaman popup tinggal sobat tambahkan kode tadi!
    
2.   Membagikan Link AdF.ly ke Jejaring Sosial
   
Tips ini adalah tips yang paling gampang dan tidak membutuhkan blog. Caranya tinggal mempromosikan link AdF.ly sobat ke Jejaring Sosial, saya sarankan promosikan link anda ke Fanspage Facebook yang likersnya mencapai jutaan dengan cara berkomentar dengan menyisipkan link AdF.ly anda.

3. Menambah Link AdF.ly ke Link Download

    Jika sobat mempunyai blog/website yang menyediakan link download, persingkatlah link tersebut dengan menggunakan AdF.ly dan sebarkan diblog anda. Semakin banyak pengunjung blog, semakin banyak pula uang yang dihasilkan ^^

4. Memasang Link AdF.ly ke Seluruh Blog

    Tips ini cara kerjanya adalah jika pengunjung mengklik link diblog sobat otomatis link tersebut akan tertuju ke AdF.ly dan jika pengunjung ingin kembali kehalaman selanjutnya, pengunjung harus menunggu 5 detik dan mengklik SKIP AD dipojok kanan atas. Jika ingin memasang script tersebut copy kode dibawah ini dan paste kan ke widget blog sobat!.


        <script type="text/javascript">
            var adfly_id = 3427606;
            var adfly_advert = 'int';
            var domains = ['depositfiles.com', 'rapidshare.com', 'vip-file.com', 'smsfiles.ru', '4files.net', 'turbobit.ru', 'uploading.com', 'letitbit.net', 'depositfiles.ru', 'sms4file.com', 'ifolder.ru', 'hotfile.com', 'anyfiles.net', 'sharingmatrix.com', 'megashare.com', 'megaupload.com', 'rapidshare.de', 'rapidshare.ru', 'uploadbox.com', 'filefactory.com', 'filefactory.ru', 'filepost.ru', 'onefile.net', 'freefolder.net', 'getthebit.com', 'turbobit.net'];
        </script>
        <script src="https://cdn.adf.ly/js/link-converter.js"></script>

    Keterangan: Ganti angka yang berwarna Merah tersebut dengan ID AdF.ly milik sobat.

5.  Memasang Link AdF.ly ke Sebagian Blog
    Tips ini sama dengan tips no. 4 bedanya jika pengunjung mengklik link diblog sobat otomatis link tersebut akan tertuju ke AdF.ly tetapi ini hanya berfungsi sebagian. Jika ingin memasang script tersebut copy kode tersebut dan paste kan ke widget blog sobat!

        <script type="text/javascript">
            var adfly_id = 3427606;
            var adfly_advert = 'int';
            var frequency_cap = 5;
            var frequency_delay = 5;
            var init_delay = 3;
        </script>
        <script src="https://cdn.adf.ly/js/entry.js"></script>

    Keterangan: Untuk angka yang berwarna Merah ganti dengan ID AdF.ly milik sobat, sedangkan untuk angka yang berwarna Biru adalah jumlah pengunjung blog yang akan berfungsi dengan script ini!.

0 komentar: