Nabila

29 Agustus 2007

Depok, Indonesia

Thanks For visiting my blog,
::
Start
Nabila
Shutdown

Navbar3

Search This Blog

Jumat, 27 Januari 2012

Nuendo 5 Full version


Nuendo 5 adalah nomor satu di dunia audio asli pasca-produksi, dengan set fitur unggulan yang melampaui semua harapan Anda. Ini termasuk alat yang memungkinkan sebuah alur kerja ADR-suka, termasuk dukungan EDL. Tidak hanya Nuendo 5 datang dengan fitur surround yang sangat baik, tetapi juga menyediakan automatable unik bus-tujuan sistem routing yang memungkinkan Anda membuat versi campuran yang berbeda dalam satu pergi. Sebuah mesin video baru jaminan pemutaran video stabil, dan kemampuan untuk bekerja dengan multi-file mono berarti keterbukaan industri. Sebuah array perangkat tambahan tambahan dan teknologi 64-bit meningkatkan kinerja dan memungkinkan Nuendo 5 untuk menangani proyek-proyek besar.
Persyaratan Sistem Minimum:Mac PC

    Mac OSX 10.5.8 * atau lebih tinggi
    * Intel Core
    * 1024 MB RAM
    * CoreAudio hardware yang kompatibel audio yang
    * Tampilan resolusi 1280 x 800 pix
    * 4 GB ruang hard disk bebas untuk konten
    * QuickTime 7.1 dan kartu video yang mendukung OpenGL 1.2 (Open GL 2.0 dianjurkan) untuk pemutaran video
    * USB port untuk eLicenser
    * DVD-ROM drive dengan dukungan dual-layer DVD instalasi yang diperlukan untuk



    * Windows XP (w / SP2, 32-bit), Windows Vista (32 atau 64-bit), atau Windows 7 (32 atau 64-bit)
    * 2 GHz Processor
    * 1024 MB RAM
    * Windows ASIO hardware yang kompatibel
    * Tampilan resolusi 1280 x 800 pix
    * 4 GB ruang hard disk bebas untuk konten
    * QuickTime 7.1 dan kartu video yang mendukung OpenGL 1.2 (Open GL 2.0 dianjurkan) untuk pemutaran video
    * USB port untuk eLicenser
    * DVD-ROM drive dengan dukungan dual-layer DVD instalasi yang diperlukan untuk
Apa yang Baru di Nuendo 5:
Toolset yang terintegrasi untuk bekerja ADR & mesin video baru:Spot dan mengatur: Nuendo 5 memungkinkan insinyur untuk secara komprehensif dan mengatur tempat perekaman mengambil, seperti untuk peran ganda dengan menggunakan sistem penanda lagu fleksibel. Semua trek penanda dapat diurutkan dan disaring di jendela penanda, yang membantu pengguna untuk tetap gambaran pada proyek. Nuendo 5 juga membaca CMX 3600 EDL daftar yang disediakan oleh editor video serta diekspor dan diimpor CSV diformat bercak dan daftar ADR.
Mesin video baru: Mesin video baru asli Nuendo 5 didasarkan pada QuickTime. Tidak hanya untuk memberikan kinerja yang lebih baik tetapi juga kemampuan untuk memainkan video secara real-time melalui FireWire, kini juga pada Windows .. Video pengaturan panel baru ini melengkapi fitur atas.
Desainer suara impian:Paket clip: Paket Klip memungkinkan pengguna untuk mengatur kelompok klip audio sebagai satu file paket klip. Setelah memilih pilihan individual file audio dalam proyek di konstelasi pun dapat disimpan sebagai paket berguna untuk digunakan nanti. Paket klip dapat dimasukkan ke titik lain dalam proyek, diarsipkan dalam MediaBay dan juga dapat porting ke workstation lain, jika diperlukan.
Baru MediaBay: Nuendo berkas yang kuat alat manajemen, MediaBay, boasting antarmuka pengguna grafis ulang untuk memfasilitasi kegunaan. Previewer ditingkatkan memungkinkan pengguna pra-mendengarkan pada peristiwa dan memungkinkan desainer suara dan editor untuk memilih bagian dari suatu peristiwa yang kemudian dapat begitu saja diseret ke dalam proyek.
Scrub wheel halus: editor Suara selalu mencari kemungkinan terbaik untuk memfasilitasi tugas-tugas pemotongan yang tepat. Dengan roda 5 scrub baru Nuendo, mengedit tepat adalah di ujung jari editor dan gangguan suara milik masa lalu.
Kompatibel semua jalan:Pro Tools kompatibilitas file audio: Dengan Nuendo 5 mudah untuk menjadi industri yang kompatibel. Misalnya, dual-mono lagu dari Pro Tools mudah dapat dikonversi ke file interleaved stereo untuk bekerja efektif dalam Nuendo 5. Mengedit dan memudar dalam bahan audio akan dipertahankan. Sebuah opsi untuk membagi trek interleaved dan file untuk mendapatkan multi-track mono juga disediakan.
EuCon integrasi: integrasi Nuendo dalam dan unik dengan konsol Euphonix terkenal di seluruh dunia. Versi kelima dari Nuendo melihat perangkat tambahan pada adaptor EuCon yang memungkinkan Euphonix klien untuk menikmati akses ke 5 fungsi baru Nuendo, langsung dari permukaan konsol mereka.
Kelas pencampuran & routing:Nuendo 5 Langsung Routing: Nuendo 5 meliputi perangkat tambahan mixer unik, dirancang untuk profesional yang bekerja dengan proyek film besar pencampuran. Dengan kemampuan routing baru, mudah untuk mengatur beberapa rute tujuan untuk saluran pada suatu waktu. Hal ini juga memungkinkan penciptaan versi campuran yang berbeda dari setiap sesi dalam satu pergi. Dan, jika perlu, atas dan bawah pencampuran sepenuhnya otomatis.
Sistem otomasi yang unggul: sistem otomasi Nuendo adalah salah satu sistem paling kuat di dunia. Sistem otomatisasi baru ini bekerja dengan sistem pass-disempurnakan yang ditampilkan sebagai pohon membatalkan dan memungkinkan pengguna untuk mengingat dan membandingkan melewati yang berbeda untuk menemukan otomatisasi yang ideal yang cocok untuk materi.
Plug-in penanganan untuk bus surround: Untuk batang surround atau master, efek internal Nuendo plug-in dapat digunakan untuk optimasi suara. Namun, pengguna sering tidak ingin mengubah semua saluran campuran, tapi hanya pilihan. Di sini, Nuendo 5 editor patch memungkinkan pengguna untuk memilih saluran dalam campuran surround yang harus disertakan atau dikecualikan dari pengolahan.
Pemantauan tambahan Matrix: Menggunakan Matrix Pemantauan diperpanjang, pengguna dapat mendengarkan individu, kelompok masukan batang, atau bus output dengan satu klik pada tombol sumber dari dalam jendela Pemantauan Matrix.
Ekspor Batch Otomatis: Membuat file audio terus menerus dalam satu pergi tidak pernah mudah. Jadilah itu melihat beberapa adegan atau bahkan semua saluran proyek untuk pertukaran dengan Daws lain, Ekspor Batch Otomatis menawarkan banyak kemungkinan tanpa interaksi pengguna dibutuhkan. Sebagai contoh, beberapa bagian material dapat diekspor dengan mudah dengan menggunakan spidol siklus.
Gelombang Meter: The Nuendo 5 mixer termasuk bagian baru yang disebut Meter Gelombang sehingga mixer dapat melihat bentuk gelombang dari peristiwa audio secara langsung dalam jendela mixer.
VariAudio: Dirancang untuk mengedit vokal, VariAudio memungkinkan desainer suara untuk memanipulasi dan benar suara-suara dan suara secara real time, dari timbre koreksi sedikit untuk suara robot ekstrim.
Sebuah generasi baru plug-in:Surround Panner V5: Nuendo 5 termasuk mungkin yang paling maju Surround Panner ditampilkan dalam sebuah DAW. Para Surround Panner V5 memungkinkan untuk gerakan yang menakjubkan dalam bidang mengelilingi, seperti ruang berputar atau atmosfer sesuai dengan panci kamera. Berkat teknologi kekuatan yang sama sinyal dapat bergerak melintasi speaker tanpa variasi volume suara.
Supir lapangan: Dengan Driver pitch baru plug-in sangat mudah untuk membuat efek suara yang unik. Hal ini dapat lapangan hingga 24 semitone secara real time dan antarmuka pengguna yang intuitif memungkinkan untuk kelancaran operasi.
PitchCorrect plug-in: hasil Posisi karena kontrol intonasi dan koreksi skala rekaman vokal dan instrumen monophonic dijamin dengan PitchCorrect plug-in.
Penghormatan reverb konvolusi: penghormatan adalah pertama di dunia prosesor VST3 reverb konvolusi, yang mampu meniru speaker, peralatan analog dan setiap ruang alam atau ruang dibayangkan - di stereo atau surround dengan lebih dari 70 tanggapan disertakan. Penghormatan manfaat dari setiap standar aspek tunggal Steinberg VST 3 yang ditawarkan.
Surround Encoder dan Decoder Matrix: Format ini VST3 elegan dan mudah-ke-menggunakan plug-in menciptakan matriks dikodekan 2-channel surround versi campuran.
VST3 sekarang: Terbukti plug-in seperti Mix 8to2, Delay Mixer, SMPTE Generator Generator dan Uji sekarang tersedia dalam VST3 format dengan antarmuka pengguna grafis baru untuk operasi yang lebih baik.
Dibuat untuk rekaman live:Track mempersenjatai: Dengan Nuendo 5 adalah mungkin untuk lengan dan melucuti semua trek sekaligus, menggunakan perintah kunci sederhana. Fungsi Rekam Kunci mencegah sebuah kecelakaan penghentian tombol merekam saat rekaman.
Tampilan baru: Merekam layar ekstra besar Waktu Tersisa memberitahu pengguna berapa banyak ruang rekaman yang tersisa pada sistem komputer.
Proyek fungsi backup: Nuendo 5 punggung setiap proyek, juga pada hard drive kedua, dan mencakup beberapa parameter untuk mengamankan rekaman berharga pengguna.

0 komentar: