Nabila

29 Agustus 2007

Depok, Indonesia

Thanks For visiting my blog,
::
Start
Nabila
Shutdown

Navbar3

Search This Blog

Senin, 06 Februari 2012

" GA BISA MENAHAN AIR MATA "

Ini salah satu lagu yang di rilis dtracks music studio, lagu nya emang biasa aja tapi makna nya dalem banget.
lagu ini dibuat dari kisah nyata yang dialami oleh seorang sahabat gue.
waktu bikin lagunya gue happy banget ketawa bareng pokok suasana riang banget tapi pas lagunya udeh jadi sumpah gue nangis dengernya. sampe saat nulis posting ini gue sambil dengerin lagu ini rembes terus ni air mata.

salut buat SAHABAT gue dan thanks banget support nya buat ALONE, sukses buat lu semua  jangan lemah menghadapi kehidupan ini roda nasib pasti berputar.

buat temen - temen yang ga sengaja mampir kesini gue cuma mau cerita sedikit tentang lagu ini ya, lagu ini menceritakan tentang seorang anak perempuan yang lahir beberapa tahun lalu. malang nya kelahiran si anak tidak di inginkan oleh sang ibu. lucu nya si ibu mau bikin ga mau ngelahirin.. atas kuasa Allah SWT anak itu lahir dengan selamat walaupun sudah berkali - kali sang ibu mencoba menggugurkan kandungannya.

setelah anak itu lahir sang ayah membawanya pergi karna sang ibu tidak menginginkan anak tersebut, sang ayah   dengan tegar merawat sang bayi seorang diri. kebanyang ga seorang laki - laki yang belum berumah tangga merawat seorang bayi sendiriian di kampung orang. sampai sekarang anak tersebut sudah berumur 4 tahun.

tapi dari situ gue melihat betapa adil nya Allah SWT kepada hambanya, saat ini sahabat gue sudah menemukan ibu yang mau menerima kehadiran anak tersebut. tidak hanya cantik tapi juga baik plus virgin pula ( rezeki lu mas ). sekarang kehidupan sahabat gue sudah jauh lebih baik dibanding saat dia pertama kali datang ke kampung tersebut membawa sang bayi, dan yang gue tau dia udeh punya rumah pribadi untuk keluarga barunya.

ini lirik lagunya :


kau satu tisisan kasih bungaku
akan aku jaga seumur hidupku
tiada sesal aku kau ada menemaniku
aku selalu menyayangimu


kita berdua akan selalu bersama
sampai dunia bosan memandangi kita
jalan hidup mu sungguhlah banyak hikmahnya
yakinkan hatimu prawira suci tiada dosa


reff : setegar karang sehening malam
       mekarlah mewangi seharum kembang
       banggga ku bisa miliki engkau
       berkah mu yang kuasa ngesti di jiwa


jangan kau bingkai lagi masa lalu mu
tatap ke depan arah langkah kakimu
biarkanlah saja semua telah berlalu
aku takkan pernah meninggal kan kamu


back to reff


0 komentar: