Nabila

29 Agustus 2007

Depok, Indonesia

Thanks For visiting my blog,
::
Start
Nabila
Shutdown

Navbar3

Search This Blog

Selasa, 14 Februari 2012

FREE 50.000.000 ZYNGA POKER CHIPS, NO VIRUS, NO KEYLOGGER AND NO BOHONG

Shared lagi  buat lu yang pada suka main poker gue punya cheat yang sampai gue buat posting an ini masih bisa di pakai, sebagai bukti liat aja video di bawah ini.

Cheat ini berfungsi untuk meng generate otomatis chips lu sebanyak 50.000.000, berlaku satu kali untuk satu id. dengan catatan band menjadi resiko sendiri.


Cara pakai :


1. Masuk ke facebook dengan mozila 9.01
2. Masuk ke zynga poker.
3. Saat sudah berada di lobby buka cheat nya.
4. Tekan F1 Sebanyak 6 kali, jangan kurang dan jangan lebih.
5. Klik play tunggu sebentar dan balik lagi ke lobby.
6. Kalo berhasil saat sampai di looby chips lu akan berubah menjadi 50.000.000
7. Jika tidak berhasil ulangi mulai dari step 4.
8. Gunakan dengan bijak, please jangan di jual belikan chips nya karna gue ngasih cheat nya cuma - cuma

note :
Jika tidak work hanya ada dua kemungkinan ada yang salah dari step di atas, atau bugs nya sudah terdeteksi oleh admin zynga, cheat ini gue sharing sebagai kado valentine buat temen - temen yang sudah mampir di blog gue. kunci untuk mendapat kan cheat ini hanya kesabaran bro, skip aja beberapa advertaising yang muncul dari adf.ly maupun yang lain.



Okeh langsung di download aja cheat nya, klik pada gambar skip advertaising yang muncul orang sabar di sayang zynga.....



0 komentar: