Nabila

29 Agustus 2007

Depok, Indonesia

Thanks For visiting my blog,
::
Start
Nabila
Shutdown

Navbar3

Search This Blog

Rabu, 15 Februari 2012

Video Klip Dara Ariel Peterpan Lagu Baru


Video Klip Dara Ariel Peterpan Lagu Baru. Ariel Peterpan kembali eksis. Dalam keheningan  ruang penjara akhirnya tak mampu membendung kreativitas Ariel Peterpan. Video klip terbaru Ariel ini baru saja diluncurkan. Sebuah video klip Dara resmi Video Klip Dara Ariel Peterpan Lagu Baru diunggah ke YouTube lewat akun milik Musica Studio. Video itu berisi lagu terbaru Ariel yang berjudul Dara. Dalam video tersebut tampak Video Klip Dara Ariel Peterpan Lagu Baru seorang model wanita berambut panjang.


Sementara itu Ariel sesekali ikut tampil dalam video berdurasi 3 menit 21 detik itu. Ariel hanya muncul di sebuah benda mirip televisi sambil seolah bernyanyi. Sosok mirip Ariel juga Video Klip Dara Ariel Peterpan Lagu Baru ditampilkan dalam bentuk siluet. Bunga mawar merah menjadi simbol dalam video klip berjudul Dara ini. Lagu Dara merupakan lagu ciptaan Ariel yang dibuat selama mendekam di rumah tahanan Bandung.
Sumber disini



Video Klip Dara Ariel Peterpan Lagu Baru

Lagu dara ini merupakan lagu untuk semua yang sedang menunggu kebebasan orang yang dikasihi atau sedang menghadapi masalah yang besar. Rencananya pada bulan Maret 2012 Peterpan akan Video Klip Dara Ariel Peterpan Lagu Baru merelease album instrumental yang berisi lagu – lagu Peterpan tetapi dengan aransemen baru.


0 komentar: