Nabila

29 Agustus 2007

Depok, Indonesia

Thanks For visiting my blog,
::
Start
Nabila
Shutdown

Navbar3

Search This Blog

Senin, 26 Maret 2012

Angry Birds Space 1.0.0 For PC NEW VERSION


Apakah kalian termasuk para Angry Birds Lovers. Kalau memang iya, pasti kalian pada nungguin launchingnya seri Angry Birds terbaru  yaitu Angry Birds Space dan tepat pada tanggal 22 Maret kemarin, Angry Birds Space resmi diluncurkan untuk PC, IOS, Android, dll. Nah, kemarin gak sengaja gue nemuin link kalau uda ada game ini buat PC yang full version. Dengan bergegas gue pun menyedotnya dan sekarang gue akan share ke kalian biar bisa sama-sama ngerasa deh  .

Beberapa dari sumber berita mengatakan tantangan baru dari game ini adalah gravitasi.
Meski burung-burung pemarah itu berada di luar angkasa, bukan berarti ia hanya melayang-layang begitu saja. Ia masih punya tugas besar menghancurkan si babi hijau, yang dengan cerdik membuat benteng di planet, bulan, ataupun asteroid. Untuk menghancurkannya, burung pemarah harus masuk ke dalam galaksi yang punya medan gravitasi. Namun ini bukan sembarang gravitasi karena daya tarik/gravitasi di setiap galaksi berbeda-beda dan akan membuat burung berputar-putar dan setelah gue coba memang benar demikian.







Nah, gravitasi unik di dalam galaksi inilah yang akan memberikan sensasi gaming berbeda dari Angry Birds versi sebelumnya. Burung-burung pemarah ini dibekali dengan jurus baru, dan tak lupa, ada seekor burung baru yang membantu menyelesaikan misi. Uniknya, semua burung didandani dengan aksesori yang membuat mereka tampak lebih keren. Ada 60 level yang menanti di Angry Birds Space. Bagi kalian yang memainkan game ini harus pandai mengira-ngira tarikan dan kemiringan ketapel, apakah perkiraan Anda tepat mengenai si babi hijau atau malah jauh dari target. Coba deh, dijamin seru !!! 
Cara Install (Ingat !!! Instalasi game ini harus secara Offline) :
1.    Install Angry Birds Space 1.0.0
2.    Copy Patch ke Folder Instalasi – Jalankan Patch – Klik PATCH
3.    Jalankan Game – Activation Full Version
4.    Masukkan Serial (sudah disediakan dalam patch) – REGISTER
5.    Enjoy
Notes  etunjuk Instal selengkapnya uda disertain di paket download
System Requirements :
    Operating System: Windows XP / Vista / Windows 7
    Processor: 2GHz
    RAM : 512 MB
    Video: 3D-graphics card compatible with DirectX, 128 MB
    Sound Card: Sound device compatible with DirectX 9.0c
    Free space on hard disk: 45.2 MB


0 komentar: