Nabila

29 Agustus 2007

Depok, Indonesia

Thanks For visiting my blog,
::
Start
Nabila
Shutdown

Navbar3

Search This Blog

Kamis, 01 Maret 2012

ORIGINAL SUPER MARIO NITENDO

Game favorit saya ketika saya masih duduk di bangku sekolah dasar dan game pertama yang saya mainkan yang bisa membuat saya terbius dan lupa dengan semua hal serta menawarkan rasa bahagia yang sangat luar biasa bagi saya yaitu game Super Mario. walaupun demi bermain game ini saya harus ngungsi dulu ke rumah kakek dan nenek, saya rela melakukan hal itu demi bermain game SuperMario



Bagi temen- temen yang ingin ber nostalgiaria dengan game SuperMario ini silahkan download sofwarenya , tapi sebelumnya ada sedikit cara biar game jadul ini bisa running di pc/ komputer kita masing- masing.
langsung saja :
1. download game SuperMario nya dulu
2. setelah selesai terdownload extrak file rar
3.buka/  klik 2 kali file RockNESX maka tampilanya seperti di bawah ini



4. atur controler setup/ tombol yang anda inginkan untuk memaikan game SuperMario, di kita atur sesuai    keinginan kita, dengan cara kilk options=> controler setup, mucul tampilan baru klik remap, baru mengatur tombol sesuai denagn keinginan anda.


5. buka file SMB.NES untuk memulai memainkan game Super Mario, dengan cara klik file=> open and play ROM=> pilih file SMB.NES=> open
 


selesai, silahkan bernostalgiaria dengan game SuperMario....semoga bermanfaat untuk kalian semua.]

0 komentar: